FISIP Daring, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan UIN Education Expo 2019 dihalaman depan gedung rektorat kampus 1. acara ini diselenggarakan selama 2 hari yakni tanggal 30-31 Januari 2019. Expo terdiri dari 12 stan fakultas yang ada di UIN Jakarta. masing-masing fakultas memamerkan hasil prestasi dan karya-karya mahasiswa untuk menarik minat pengunjung.

acara ini menarik minat pengunjung lebih dari 1500 yang terdiri dari siswa sma/smk, orang tua, dan guru. UIN Education Expo 2019 diselenggarakan memiliki tujuan sebagai rantai informasi agar para siswa sma/smk yang hendak meneruskan ke perguruan tinggi ini semakin tau dan memahami fakultas yang menjadi tujuan mereka di UIN Jakarta. pengunjung bisa bertanya-tanya langsung kepada staf yang ada di stan fakultas.

“Expo Kampus sangat bermanfaat sekali untuk kami, Karena kami jadi semakin tahu fakultas dan jurusan yang ingin kami tuju,” Ujar Nadya siswi SMA Kartika Jakarta. acara ini mendapat antusias yang tinggi dari pengunjung.

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang disuguhkan untuk menghibur para pengunjung, antara lain tari saman, marawis, dan lain-lain. acara ini sangat bermanfaat semoga tahun depan UIN Education Expo 2019 bisa kembali diselenggarakan.

(alphy)