FISIP Daring, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melangsungkan acara serah terima jabatan Wakil Dekan dan Jajaran TU FISIP. Acara berlangsung ditempat Aula Madya FISIP UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/5/2019).

Acara ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, para Kaprodi dan Sekprodi, Dosen-dosen dan jajaran Tata Usaha FISIP. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB selesai menggelar rapat dalam kantor.

Sertijab pertama dilakukan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. A. Bakir Ihsan, M.Si dengan Wakil Dekan sebelumnya yakni Dr. Dzuriyatun Toyibah, M.Si dan Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum yaitu Dr. Dzuriyatun Toyibah, M.Si dengan Wakil Dekan sebelumnya yakni Dr. A. Bakir Ihsan, M.Si yang hanya melakukan pertukaran posisi. Kemudian Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yaitu Dr. Badrus Sholeh, M.A dengan Wakil Dekan Sebelumnya Dr. Agus Nugraha, M.A.

Sertijab pada jajaran TU yakni Kepala Bagian TU Dra. Faojah, M.A menggantikan Uus Kudsiah, M.Ag; Kasubag Perencanaan Akuntansi Keuangan Siti Aisyah, M.M menggantikan Saeful Tasman, S.E dan Kasubag Administrasi Umum Nursilowati, S.E menggantikan Drs. Saroni.

Dekan FISIP memberikan cinderamata kepada Dr. Agus Nugraha, M.A yang sudah menjabat Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan pada periode 2014-2019, Uus Kudsiah, M.Ag; Drs. Saroni; dan Saeful Tasman, S.E.

Kemudian selanjutnya sambutan dari Prof. Dr. Din Syamsuddin yang memberikan pemaparan tentang konteks hasil pemilu pilpres 2019 dan kemudian ditutup dengan buka bersama.