FISIP Daring,  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN SYarif Hidayatullah menggelar acara pertemuan para alumni FISIP UIN Jakarta pada hari minggu, 14 November 2021. Kegiatan berlangsung secara fisik (luring) di Auditorium Prof.Bahtiar Effendy  FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan ruang virtual melalui zoom meeting. Tema pada acara tersebut adalah Penguatan Peran Alumni FISIP UIN Jakarta di Kancah Nasional dan Internasional.

Acara temu alumni dihadiri oleh Apipuddin (Bawaslu RI) dan Dekan FISIP di Auditorium Prof. Bahtiar Effendy sedangkan alumni yang lain hadir melalui Zoom. Adi Prayitno, M.I.P selaku ketua IKAL FISIP periode sebelumnya dan Dr. Ace Hasan Syadzily selaku ketua IKALUIN memberikan sambutan kepada para hadirin alumni melalui zoom.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua IKAL-FISIP periode 2021-2025. Terpilih ketua pengurus IKAL FISIP yang baru yakni Muhammad Abdul Haris. Idris yang berlatar belakang sebagai aktifis filantropi pendidikan menyatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan para senior alumni FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atas kepercayaan kepadanya sehingga diberikan amanah sebagai Ketua IKAL FISIP UIN Jakarta periode 2021-2025.

“Saya mohon doa restu dan dukungan untuk mengemban amanah ini dan tentunya untuk tetap produktif menjalankan program-program selama empat tahun ke depan. Kita jadikan IKAL FISIP UIN Jakarta sebagai ruang bersama sekaligus titik temu bertukar pikiran, serta mencari solusi yang terbaik untuk kemajuan para alumni FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta,” ujar Idris