FISIP Daring, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan acara lepas sambut Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan serta Kasubag-Kasubag TU pada hari jumat, 07 Januari 2022. Acara diselenggarakan di Aulamadya FISIP pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, staf TU, dan staf perpustakaan FISIP.

Diawali dengan sambutan dari Prof. Dr. Ali Munhanif, M.A. selaku Dekan. Acara Lepas Sambut Wakil Dekan dan Kasubag TU ini berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya Prof. Dr. Ali Munhanif, M.A. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah bekerjasama dan mendukung terlaksananya program-program fakultas serta berterima kasih kepada Dr. Badrus Sholeh, MA. yang telah 3 tahun bekerja menjadi wakil dekan dan mengucapkan selamat datang serta selamat bekerja kepada Dr. Agus Nilmada Azmi, M.Si yang sudah dilantik menjadi wakil dekan bidang alumni, kemahasiswaan dan kerjasama.

Dr. Badrus Sholeh, MA. memberikan sambutan dengan memohon maaf apabila ada kesalahan dan sesuatu yang kurang berkenan selama kepemimpinannya. Kemudian para kasubag lama memberikan sambutan dan perpisahan serta para kasubag TU yang baru memberikan salam perkenalan kepada para staf dan pimpinan di FISIP.

Kasubag Akademik sebelumnya dijabat oleh Abdul Basyir, S.Ag digantikan oleh Alexander, M.Si dan Kasubag Umum sebelumnya dijabat oleh Rudy Santoso, M.Si digantikan oleh Lilis Wijayanti, M.Si. pergantian pejabat umumnya penyegaran dalam suasana pekerjaan. Acara lepas sambut ditutup dengan pemberian cinderamata oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Dr. Dzuriyatun Toyibah, M.Si kepada para kasubag yang digantikan.