FISIP Daring, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan acara lepas sambut dekan pada hari kamis 14 maret 2019. Acara diselenggarakan di Aulamadya FISIP pada pukul 16.00 WIB dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, staf TU, dan staf perpustakaan FISIP.

Diawali dengan sambutan dari Prof. Dr. Zulkifli, M.A. selaku pejabat dekan periode 2014-2018, Acara Lepas Sambut Dekan ini berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya Prof. Dr. Zulkifli, M.A. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah bekerjasama dan mendukung terlaksananya program-program fakultas selama beliau menjabat Dekan periode 2014-2018. Beliau memohon maaf apabila ada kesalahan dan sesuatu yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Ali Munhanif, M.A. Dekan baru FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dalam sambutannya beliau mengatakan akan melanjutkan program-program yang baik dari kepemimpinan Dekan sebelumnya serta menjalankan program-program yang sudah disusun oleh Rektor untuk dijalankan di FISIP. Tidak hanya itu ia juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh pimpinan fakultas dan staf untuk bersama – sama membangun dan memajukan institusi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata Dr. Ali Munhanif, M.A. kepad Prof. Dr. Zulkifli, M.A. dan sebagai penutup acara dilakukan sesi foto bersama dengan pimpinan fakultas serta semua staf FISIP.