FISIP Daring. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan Rapat Dalam Kantor dengan tema “Self Awareness Untuk Membangun Team Work Yang Unggul”. Acara ini berlangsung hari Senin tanggal 23 Juli 2018 bertempat di Aulamadya lantai 1 gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam acara rapat ini mengundang narasumber yakni Dr. Abd. Rahman Saleh, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Psikologi UIN Jakarta). acara ini dibuka oleh Uus Kusdiyah, M.M kepala bagian tata usaha FISIP dan Dr. A. Bakir Ihsan, M.Si  wakil dekan bidang administrasi umum FISIP. Peserta rapat ini dihadiri oleh dekan, para wakil dekan, prodi dan seluruh staf FISIP.

Program/kegiatan ini sangat bermanfaat dan kontributif bagi optimalisasi kapabilitas dan kinerja pimpinan serta seluruh staf dalam membangun tim kerja yang unggul, cepat, dan tanggap. Untuk membangun tim kerja yang unggul ini bukanlah perkara mudah. Didalam acara tersebut Dr. Abd. Rahman Saleh, M.Si mengatakan pentingnya komunikasi yang baik didalam tim kerja supaya dapat bersinergi dalam pemecahan masalah dan fokus pada tugas pokok pekerjaan.

Memiliki tim kerja yang unggul merupakan salah satu aset lembaga yang dapat membuat lembaga tersebut bisa berkembang dengan baik guna mencapai tujuannya. Adapun karakteristik dari sebuah tim yang unggul antara lain: kebersamaan tujuan, tanggung jawab bersama, responsif, kreatif dan komunikatif. Acara ini diikuti sangat antusisas dengan seluruh peserta dengan melakukan sesi tanya jawab terhadap narasumber.