FISIP DaringFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengadakan Rapat Dalam Kantor dengan tema “Renstra Peningkatan Kerja”. Acara ini berlangsung hari Rabu tanggal 1 Oktober 2018 pukul 16.00 – 19.15 WIB bertempat di Aulamadya lantai 1 gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam acara rapat ini mengundang narasumber yakni Dr. Achmad Tjahja Nugraha, MA (Kepala SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). acara ini dibuka dengan sambutan dari Dr. A. Bakir Ihsan, M.Si selaku Wakil Dekan Administrasi Umum dan Prof. Dr. Zulkifli, MA selaku Dekan FISIP. Peserta rapat ini dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kaprodi, Sekretaris Prodi, dan staf-staf FISIP UIN Jakarta.

Pada rapat kali ini membahas tentang evaluasi peningkatan renstra fakultas pada tahun 2018. Dr. Achmad Tjahja Nugraha, MA memaparkan Tahun lalu pencapaian IKU FISIP mencapai target yang diharapkan. Penyerapan anggaran yang dilakukan FISIP pada tahun lalu lebih dari 90%. Hasil yang diperoleh sangatlah bagus. Untuk itu target IKU dan penyerapan anggaran  tahun ini bisa lebih baik dari dari tahun sebelumnya.

Setelah pemaparan yang dilakukan oleh narasumber kemudian dibuka sesi tanya jawab. Pertanyaan yang ditanyakan dari para peserta rapat adalah tentang penilaian penyerapan anggaran yang efisien dan penilaian skor terbaik di E-LKP. Acara sesi tanya jawab menjadi penutup untuk kegiatan rapat tersebut.